Kebebasan Anak Memilih Baju Anak-anak

Kebebasan Anak Memilih Baju Anak-anak

Anak-anak ingin berpenampilan cantik dan ganteng seperti  orang dewasa,  terkadang mereka meniru gaya orang dewasa. Model baju anak-anak yang banyak beredar ditawarkan di pasarkan,  akan membuat bingung para orangtua sehingga membuat memilih  dan membeli semua yang ditawarkan. Baju anak perempua dan anak laki-laki berbeda,  anak laki-laki biasa baju nya berbentuk stelan dimana baju tersebut terdiri dari  atasan dan bawahan, sedangkan anak perempuan banyak modelnya. Aplikasi  desain baju yang ada membuat memilih baju untuk anak dengan bebagai model memang tidaklah mudah  oleh sebab itu anda harus cermat dalam memilih baju untuk nakal. Anak-anak yang banyak gerak pastinya memerlukan baju yang menyerap keringat dan tidak mudah robek serta membuat mereka nyaman. Hal yang harus diperhatikan dalam memilik baju untuk anak yaitu :

  • Perhatikan selera anak

Ajak anak dalam membeli baju untuk mereka agar dapat memilih baju yang disukai, bila pilihan mereka tidak sesuai dengan umur serta badan mereka maka anda mengarahkan untuk memilih yang lain yang sesuai dengan dengan mereka dan anda.

  • Pilih bahan yang nyaman

Bahan yang halus, tidak kasar,  serta menyerap keringat. Baju yang dipakai juga tidak membuat anak alergi serta iritasi kulit mereka, sehingga mereka nyaman memakainya.

Baju anak-anak usia Remaja

Baju anak-anak antara usia yang satu denga usia lainnya sangatlah berbeda. Kecermatan para orangtua memilihkan baju untuk anak mereka dengan melibatkan mereka memilihnya sendiri. Anak-anak itu sendiri tidak hanya Bayi, Batita maupun Balita. Seorang  yang berusia 14 tahun juga termasuk anak, anak usia tersebut disebut dengan anak remaja. Pada Usia remaja mereka terkadang tidak ingin melibtakan orangtua dalam memilih baju, akan tetapi para orangtua memiliki aturan baju apa saja yag bisa dibeli mereka seperti  sopan, Simple, tidak terlalu ketat, serasi . Mengapa aturan pemilihan baju untuk anak remaja perlu memenuhi aturan tersebut terkadang anak akan suka mengikuti  teman-teman mereka membeli baju yang ketat terkadang  juga tidak sopan bila dipakai seperti terlalu tipis atau leher rendah.

Selain anak remaja juga anak menjelang remaja yaitu  anak usia 10 tahun menjrlang 14 tahun, anak umur seperti itu selalu diamanggap sudah besar padahal masih kecil begitu juga mereka sudah tidak mau memakai baju yang mereka baju aak kecil. Aplikasi desain baju anak pada usia menjelang remaja itu beraneka ragam dimana baju anak mereka dipadukan dengan baju remaja.

 

Model Baju Anak-anak yang Digemari

Baju anak-anak dengan bergambar animasi kartun kesukaan mereka masih menjadi favorit yang mereka pilih. Baju-baju tersebut  untuk anak perempuan dipadukan dengan rok jeans atau rok bunga-bunga akan tampak cantik untuk baju santai mereka, untuk anak laki dengan celana jean atau celana bahan juga membuat mereka bertambah ganteng. Aplikasi desain baju untuk anak-anak dengan berbagai model yang padukan dengan rompi atau rok atau celana jeans. Model baju berbentuk dress dengan warna-warna yang cerah dipakai oleh anak-anak akan terlihat cantik. Baju-baju tersebut bila digunakan balita atau batita akan menjadikan mereka lucu dan menggemaskan. Baju untuk anak laki-laki tidak terlalu banyak hanya terdiri dari celana panjang, celana pendek (bahan jeans, kain atau kaos) atau setelan, baju dari kaos, atau baku dari bahan motifnya tidak banyak terkadang hanya gambar binatang atau super hero.  Berbeda dengan anak perempuan banyak model, motif yang lucu dan unik.

 

Leave a Reply

Close Menu